Provos Polres Pasuruan Giatkan Operasi GAKTIBPLIN

IMG-20180311-WA0020Provos Polres Pasuruan menggiatkan operasi penegakan,ketertiban dan kedisiplinan terhadap personelnya di waktu yang tidak ditentukan, secara mendadak mencegat dan memeriksa seluruh personil Polisi yang masuk markas Kepolisian itu.pemeriksaan dengan sasaran kepemilikan kartu tanda anggota,SIM,STNK dan keengkapan kendaraan lainnya.
“Operasi gaktibplin dengan sasaran personel Polres Pasuruan akan terus rutin kami lakukan secara mendadak ,hal ini untuk mengetahui tingkat ketertiban dan kedisiplinan personel dari berbagai fungsi dan kesatuan “terang Kasi Propam Ipda arief rahman hakim”.

IMG-20180311-WA0017Menurut Ipda Arief rahman hakim,dalam pemeriksaan ini tak hanya personel polisi yang mengendarai kendaraan pribadi tetapi juga kendaraan dinas yang dipercayakannya untuk menunjang tugas sehari – hari dan dalam pemeriksaan gaktibplin ini tidak kurang dari 44 kendaraan roda 4 serta 90 kendaraan roda 2 tidak luput dari pemeriksaan tersebut.

Sejumlah personel polisi maupun PNS Polri yang kedapatan kurang tertib dan disiplin, langsung dilakukan penyitaan kendaraan atau ditegur langsung kemudian disarankan untuk secepatnya mengurus surat surat tersebut. Agar tidak melakukan pelanggaran pelanggaran yang dapat menurunkan citra Kepolisian di masyarakat.

Penulis : Bu Dita/ Piket CC

Publish : Ds/Humas