Abah Moel Jadi Imam Di Masjid Baitul Hasan

13Lumbang – Jumat (26/1/2018), Pada safari jumat kali ini Kapolsek Lumbang AKP MULJONO, S.H., M.H. mendapatkan kehormatan menjadi imam pada sholat jumat di Masjid Baitul Hasan Desa Welulang Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan.┬áSetelah selesai melaksanakan sholat jumat ABAH MOEL berkesempatan memberikan sedikit tausiyah dan juga pesan Kamtibmas kepada warga Desa Welulang yang menghadiri pelaksanaan sholat jumat, dan berikut beberapa hal yang disampaikan oleh ABAH MOEL :

– Marilah kita selalu bersyukur atas nikmat Islam dan Iman, semoga kita bisa selalu menjaganya sampai akhir hayat kita.

– Mari kita syukuri nikmat kesehatan yang masih diberikan kepada kita, karena kesehatan mahal harganya.

– Tahun ini memasuki tahun politik mari kita jaga kamtibmas yang kondusif, kita harus guyub rukun adem tentrem jaga keamanan.

– Jangan mudah percaya informasi yang tidak benar atau HOAX.15

– Hindari kampanye hitam atau black campaign dan jangan ada isu sara yang tidak benar yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

– Mari sama-sama kita jaga dan antisipasi kejadian pencurian hewan ternak yang mulai terjadi khususnya pencurian sapi, kita galakkan lagi poskamling.

– Setiap ada permasalahan di Desa silakan di laporkan ke Kepala Desa dan kalau tidak bisa diselesaikan selanjutnya bisa berkoordinasi dengan Petugas Kepolisian.

Mari sama-sama kita jaga keamanan ini bersama Polri dan masyarakat pasti bisa, ucap ABAH MOEL.

Penulis : Fareh/Lumbang

Penulis : Dias/Humas