ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS PASREPAN JEMPUT MASYARAKAT DI KEBUMEN JAWA TENGAH

 

IMG-20190108-WA0013

Pasrepan – Beberapa hari yang lalu beredar informasi bahwa salah satu masyarakat Desa Pasrepan di temukan di wilayah Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. Adapun identitas masyarakat tersebut adalah Sdr. M. MASRUCHAN.

IMG-20190108-WA0016

Postingan yang di Upload oleh Sdri. SUSI EKOWATI tersebut sangat jelas dan akurat yang disertai dengan identitas masyarakat tersebut. Menanggapi hal tersebut diatas BRIPKA HARIYANTO selaku BHABINKAMTIBMAS Desa Pasrepan langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa Pasrepan beserta aparatur Desa Pasrepan.

Didapatkan info bahwa yang bersangkutan memang menghilang sekitar 1 bulanan, setelah yang bersangkutan menjual lemari es (Kulkas) keberadaan yang bersangkutan tidak ditemukan. Setelah mendapatkan info bahwa keberadaan yang bersangkutan berada di wilayah kecamatan Pejagoan Kab. Kebumen Jawa Tengah, Bripka Hariyanto langsung berkoordinasi dengan Polsek Pejagoan agar yang bersangkutan di amankan terlebih dahulu.

IMG-20190109-WA0002

Setelah yang bersangkutan diamankan oleh Polsek Pejagoan di Puskesmas Pejagoan, Bripka Hariyanto berkoordinasi dengan pihak keluarga dan Pihak Desa Pasrepan.

IMG20190109201853

Pada hari Rabu sekitar pukul 10.00 wib pihak keluarga, perangkat Desa Pasrepan Dan Bripka Hariyanto berangkat menuju Puskesmas Pejagoan Kab. Kebumen. Sampai Disana sekitar pukul 19.00 wib Dan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas serta Polsek Pejagoan untuk dilakukan penjemputan terhadap Sdr. M. MASRUCHAN. Dan dalam proses penjemputan tersebut diatas terbilang lancar.

Kapolsek Pasrepan AKP. CAHYO WIDODO mengucapkan terima kasih yang sebesar – besar nya kepada Para Netizen yang berperan aktif Dan Positif demi berkumpulnya kembali Sdr. M. MASRUCHAN dengan keluarganya.

MARI GUNAKAN MEDIA SOSIAL SECARA BIJAK

publish – Hariyanto / Humas Polsek Pasrepan