Anggota Pasrepan Berikan Pengawalan Kepada Massa Unjuk Rasa

37839f9f-255c-4fab-b8ff-f7078a0e888cSenin (08/01/2018) Anggota Polsek Pasrepan memberikan pengawalan kepada massa yang hendak Unjuk Rasa ke Pemda Kab. Pasuruan terkait proyek Umbulan di Kecamatan Winongan. Beberapa massa yang berkumpul di terminal Pasrepan kurang lebih sekitar 100 orang hendak melakukan Unjuk Rasa ke Kota Pasuruan.

Massa yang didominasi dengan kendaraan sepeda motor tersebut berkumpul di terminal Pasrepan. Kapolsek Pasrepan AKP Cahyo Widodo memerintahkan kepada AIPTU Suwito selaku Kanit Intelkam Polsek Pasrepan untuk mendampingi massa yang hendak mengaspirasikan suaranya.f3fa1cf7-2141-44d2-a09e-d3914c3bcd1f

Di dampingi dengan BRIPKA Arif Budianto selaku Anggota Patroli, Kanit Intel memberikan pengawalan kepada massa Unras tersebut hingga ke Kecamatan Gondangwetan. “kita akan kawal massa yang hendak mengaspirasikan suaranya kepada pihak Pemerintah, agar di tengah perjalanan tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” sesuai keterangan Kapolsek Pasrepan.

Selain itu Kapolsek Pasrepan memerintahkan anggotanya hanya untuk mengawal massa Unras tersebut hingga di Alun – Alun Gondangwetan, di karenakan di titik kumpul tersebut massa yang berUnjuk Rasa di kawal oleh pihak Polresta Pasuruan.

 

Penulis : Hariyanto / Pasrepan

Publish : Rosi / Humas