Anggota Patroli Malam Hari Di Wilayah Pondok Pesantren

34Pasrepan – untuk menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Pasrepan Brigadir Teguh dan Brigadir Toto melaksanakan patroli malam hari di wilayah Pondok Pesantren yang berada di wilayah Kecamatan Pasrepan. Sesuai perintah langsung Kapolsek Pasrepan AKP. CAHYO WIDODO yang memerintahkan seluruh anggota yang melaksanakan tugas jaga agar selalu sambang kepada tokoh-tokoh agama maupun melakukan patroli di lingkungan pondok pesantren guna tercipta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

Mengingat tahun 2018 dan tahun 2019 merupakan tahun politik, dimana di 35prediksi akan banyak isu – isu yang berkembang akan meresahkan masyarakat. Maka kapolsek Pasrepan mengajak seluruh elemen masyarakat terutama tokoh agama untuk berjalan bersama mengamankan jalanya pilkada serentak di kecamatan pasrepan pada tahun 2018 ini. ” Jangan bosan-bosan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, karena kita (polri) di ciptakan untuk melayani masyarakat. Walaupun itu hanya sekedar patroli dan ngopi bersama, saya yakin masyarakat senang dengan kehadiran kita, apalagi di malam hari”, kutipan saran Kapolsek Pasrepan saat melaksanakan apel pagi.

Sebagai wujud dan realisasi perintah tersebut brigadir Teguh dan Brigadir Toto melaksanakan patroli di lingkungan pondok pesantren yang berada di Karang Panas Pasrepan dan di Budengan tambak rejo Pasrepan.

Penulis : Hariyanto/Pasrepan

Publish : Ds/Humas