Anggota Polri Sakit, Urkes Polres Pasuruan Siap Silaturahmi Dan Rikkes Di Rumahnya

WhatsApp Image 2018-01-19 at 11.25.48 Urkes Polres Pasuruan Ipda Zainul Arifin dan anggota provost menjenguk anggota Polsek yang sedang sakit di rumahnya.(18/01/2018)

Kehadiran Tim Urkes Polres Pasuruan bersama anggota Provost ini menjenguk anggota Polsek yang sakit di rumahnya antara lain Aiptu Wiji (anggota Polsek Sukorejo), Aiptu Hari Kartono (anggota Polsek Sukorejo), dan Aiptu Sumanto (anggota Polsek Pandaan) merupakan wujud rasa empati kepedulian terhadap anggota mengalami musibah sakit.

WhatsApp Image 2018-01-19 at 11.25.49

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Wiji , Aiptu Hari Kartono, dan Aiptu Sumanto diperiksa kesehatannya oleh tim urkes Polres Pasuruan Ipda Zainul Arifin. Hasil daripada pemeriksaan didapati bahwa Aiptu Wiji dan Aiptu Sumanto mengalami stroke ringan sedangkan Aiptu Hari Kartono menderita penyakit diabetes.

WhatsApp Image 2018-01-19 at 14.04.14Dalam kesempatan tersebut tim urkes Polres Pasuruan menjalin tali silaturahmi serta mendoakan anggota Polri yang sedang sakit segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga dapat mendorong semangatnya untuk cepat sembuh dan melaksanakanĀ aktifitasĀ rutin seperti biasanya.

Selain melaksanakan pemeriksaan kepada anggota Polri yang sakit, tim urkes juga memberikan himbauan untuk menjalankan pola hidup sehat. Karena dengan tubuh yang sehat dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing.

 

penulis : Lia Dita / Piket CC

publish : Rizki / Piket CC