Anggota Polsek Lumbang Bina Remaja Desa Lumbang.

IMG-20180430-WA0003

Lumbang – Patroli anggota Polsek Lumbang kali ini Aiptu Bambang Sugeng dan Bripka Maliyanto, menyambangi kawasan hutan sumber Desa Lumbang Kecamatan Lumbang, senin 30 April 2018.

Selain giat patroli rutin antisipasi kejahatan jalanan seperti begal motor dan jambret, kali ini Aiptu Bambang Sugeng memberikan pembinaan dan edukasi tentang cara berkendara yang sopan dijalan raya serta pengenalan tertib berlalu lintas seperti pengenalan rambu lalu lintas dan pentingnya memakai helm serta kelengkapan surat surat seperti Sim dan Stnk.

Tak lupa juga disampaikan agar generasi muda terutama remaja Desa Lumbang harus berhati hati dalam pergaulan supaya tidak terjerat dan menggunakan narkoba karena ada konsekuensi hukumnya.

Pria yang pintar berbahasa Inggris ini juga menyampaikan Maklumat Bapak Kapolres Pasuruan, agar remaja Desa Lumbang tidak mengkonsumsi miras oplosan apalagi memperjualbelikan miras oplosan, karena dibeberapa daerah sudah banyak jatuh korban, Petugas Kepolisian tidak akan bosan bosan mengingatkan bahaya miras oplosan.

IMG-20180430-WA0002

Hidup sehat tanpa Narkoba dan miras oplosan, patuhi aturan lalu lintas biar kita selamat dijalan raya, ucap Aiptu Bambang Sugeng.

Penulis  :  Farekh Lumbang

Publish  :  Farekh