Anggota Polsek Pasrepan Gotong-royong Benahi Jalan Berlobang

hariyanto1Pasrepan – Kamis (4/1/18) anggota polsek pasrepan Aiptu Selamet Riyadi selaku kanit Patroli dan Bripka Rahmat Kurniawan selaku anggota Reskrim menggalang masyarakat Desa Pohgading untuk bergotong royong membenahi jalan yang berlobang.Sebelumnya banyak laporan dan pengaduan dari masyarakat bahwa di Desa Pohgading sering terjadi kecelakaan akibat jalan yang berlobang. Beberapa diantaranya ada yang sampai fraktur / patah tulang. Berdasarkan laporan dan pengaduan masyarakat tersebut, Aiptu Selamet Riyadi bersama Bripka Rahmat langsung cek kondisi jalan yang di maksud. Dan memang di temukan jalan cea67168-433f-4a2c-b517-be7fecd0d1c9yang berlobang cukup besar.

Sehingga pada hari kamis tanggal 4 Januari 2018 sekira pukul 09.00 wib anggota Polsek Pasrepan bersama-sama dengan masyarakat yang peduli dengan keselamatan berlalulintas bergotong royong membenahi jalan yang berlobang itu.

Walaupun perbaikan jalan bukanlah kewajiban kami, tapi kami juga berkewajiban memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi para pengguna jalan, jika kita hariyanto3(polri) tidak bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebaiknya kita juga jangan menyakiti masyarakat, itulah pesan yang selalu di berikan oleh Kapolsek Pasrepan AKP CAHYO WIDODO setiap kali mengambil Apel Anggotanya.

Setelah dilakukan penambalan jalan yang berlobang tersebut, banyak masyarakat Desa Pohgading memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polsek Pasrepan dan juga masyarakat yang peduli terhadap keselamatan berlalu lintas. Semoga Pemerintah terkait juga peduli terhadap jalan – jalan yang berlobang lainnya agar untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Penulis : Hariyanto/Pasrepan

Publish : Dias/Humas