ANGGOTA POLSEK PASREPAN IKUTI DONOR DARAH DI ACARA “KENDUREN MAS”

IMG-20190314-WA0014

Pasrepan – Program KENDUREN MAS yang diadakan di lapangan Pasrepan dihadiri lebih dari 500 orang masyarakat kecamatan Pasrepan. Rabu (13/3) masyarakat sangat antusias sekali untuk langsung mendapatkan pelayanan gratis dari berbagai Dinas di Kabupaten Pasuruan.

Salah satu stand yang hadir adalah Dinas Kesehatan Dan Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan. Di tempat tersebut banyak masyarakat yang mendapatkan Pengobatan gratis Dan pembuatan surat pelayanan Kesehatan.

IMG-20190313-WA0021

Salah satu stand yang menarik, yaitu Donor Darah Gratis akan tetapi sangat minim sekali antusias masyarakat mendatangi stand tersebut, Mungkin dikarenakan masyarakat sibuk untuk memperoleh pelayanan tentang surat – surat identitas.IMG-20190314-WA0015

Bripka Hariyanto dan Aipda Rahmat mengawali melakukan Donor Darah gratis tersebut. Selain melaksanakan kegiatan Pengamanan KENDUREN MAS kedua anggota POLRI tersebut juga mendonorkan darah nya. Hal tersebut akhirnya mendapatkan perhatian dari masyarakat sehingga beberapa masyarakat pun akhirnya mengikuti donor Darah.

TUGASKU IBADAHKU

MELAKSANAKAN PENGAMANAN SEKALIGUS BERBAGI DENGAN MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN

Published – Hariyanto / Humas Polsek Pasrepan