Anggota Polsek Purwodadi Turut Membantu Warga Memasang Paving

Purwodadi BhabinkamtibmasPURWODADI – Bhabinkamtibmas yang memiliki peran mengawal anggaran desa sehingga sesuai dengan sasaran pembangunan prioritas di Desanya memang harus di aplikasikan secara nyata.

Hal inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sentul BRIPKA Ainun Hubba, S.Psi. Anggota Polsek Purwodadi Polres Pasuruan yang sehari-hari juga menjabat Kasie Humas ini, tampak hari ini Sabtu (30/09/2017) melaksanakan peran Bhabinkamtibmas yaitu mengawal pembagunan di Desa Sentul.

Adalah Dusun Popohan yang menjadi jujukan karena sudah diputuskan dalam Musdes bahwa Jalan Dusun Popohan yang menghubungkan ke Sumber Porong Lawang ini dalam tahap Pavingisasi.

Bersama Kades Sentul Bpk Sugianto, Kasun Popohan Bpk Eko Hari S meninjau pavingisasi jalan di Dusun Popohan tersebut Sekaligus membantu para pekerja untuk membetulkan jalan tersebut.

Dengan adanya kebersamaan dan tepat dalam penggunaan anggaran di Desa Sentul semoga menjadikan masyarakatnya menjadi Maslahat, Salam PAS MANTAP (PASuruan, aMAN, Tertib dAn kondusiP).

 

Penulis : Hubba / Purwodadi

Publis : Hafid / Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>