Anggota Polsek Rembang Patroli Membirukan Langit Kota Santri

IMG-20180107-WA0018Rembang – Dalam rangka Membirukan Langit Kota Santri, Minggu (07/01/18) pagi ini AIPDA Indra Juli Trianto melaksanakan patroli dialogis dengan warga.

Dalam dialogisnya Kasie Humas Polsek Rembang ini mengajak warga masyarakat khususnya Kec. Rembang agar selalu waspada sekaligus sosialisasikan tamu 1×24 jam wajib lapor kepada RT setempat.IMG-20180107-WA0015

Dalam patroli nya beliau juga menemukan sekelompok anak – anak muda yang masih begadang hingga menjelang pagi serta memberikan himbauan kepada mereka agar tidak meminum minuman keras, dan menggunakan Narkoba, mengadakan balap liar karena selain merugikan diri sendiri juga akan merugikan orang lain, serta membuat malu keluarga masing – masing.

Setelah memberikan himbauan, beliau mengingatkan dan menyuruh mereka agar segera pulang, karena tidak sepantasnya anak Рanak muda yang masih dalam tanggung jawab orangtua berkeliaran tengah malam, yang tentu saja masih punya kewajiban untuk sekolah besok jadi tidak sekolah karena terlalu banyak begadang, karena mungkin sebagian orangtua berharap dipundak anak Рanaknya inilah ia menggantungkan sejuta  cita Рcitanya, sehingga bisa mengangkat derajat kedua orangtua.

 

Penulis : Indra / Rembang

Publish : Rosi / Humas