Anggota Polsek Winongan Himbau Pengendara Terhadap Jalan Yang Rusak

373bcbd9-8122-4416-bc93-fcc966930824WINONGAN – Musim penghujan nampaknya belum ada tanda – tanda akan berakhir, bahkan akhir – akhir ini curah hujan kian sering, dan bahkan hampir setiap hari sehingga mengharuskan masyarakat untuk lebih extra dan waspada dalam beraktifitas sehari – hari.

Salah satu dari beberapa hal yang harus diwaspadai pada musim penghujan adalah kondisi jalan yang biasanya mulai berlubang, bahkan rusak, yang memaksa kita semua harus extra waspada dan hati – hati dalam berkendara.

Seperti yang terjadi di jalan Desa Bandaran Kecamatan Winongan yang menurut pengguna jalan kondisinya amat memprihatinkan, setelah semalam diguyur hujan meskipun tidak sampai banjir akan tetapi mengakibatkan jalanan kian parah.

Pagi ini Sabtu (27/1/18) Anggota Polsek Winongan BRIPKA TAUFIK HARDYANTO melaksanakan giat pemantauan dan pengaturan dijalan yang menghubungkan antara Kecamatan Winongan dan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Kondisi jalan yang rusak cukup parah mengharuskan BRIPKA TAUFIK HARDYANTO untuk selalu menghimbau kepada para pengguna jalan yang hendak melintasi jalan yang terkenal jadi langganan banjir di wilayah Winongan itu.

“Hati – hati mas.. hati – hati mbak.. jangan nyalip.. kalem mawon” sesekali terdengar teriakan Pak Taufik menegur setiap sepeda motor yang hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depan nya.

 

Penulis  : Janu / Winongan

Publish : Rosi / Humas