Anggota Sat Sabhara Berikan Pengarahan Dan Teguran, Saat Temui Pengendara Tak Pakai Helm

WhatsApp Image 2019-07-26 at 09.25.16PASURUAN – Sambil Melaksanakan Patroli Harkamtibmas Dalam Rangka Ops Bina Kusuma Semeru 2019 Unit Patroli Sat Sabhara Polres Pasuruan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Dan Menghimbau Masyarakat Di Bank Jatim Unit Pandaan Untuk Selalu Berhati-Hati Serta Tertib Dalam Berlalu Lintas, Jum’at (26/07).

Personil Unit Patroli Sat Sabhara Polres Pasuruan Selalu Mengupayakan Sambangi Tempat Tempat Keramaian Dan Obyek Vital Yang Dianggap Rawan Adanya Tindak Kejahatan Sekaligus Melakukan Percakapan Dialogis Dengan Masyarakat Setempat.

Perlunya Himbauan Akan Kewaspadaan Terhadap Tindak Kejahatan Di Lingkungan Masyarakat Saat Mengambil Uang Ataupun Aktivitas Di Bank Adalah Tujuan Pihak Kepolisian Untuk Mencegah Adanya Niat Kejahatan Bagi Pelaku Yang Akan Melakukan Tindak Kriminalitas.

Aipda. Eka Sebagai Anggota Sabhara Polres Pasuruan Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Ke Obyek Vital Yang Menjadi Pusat Keramaian Dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas Agar Masyarakat Selalu Waspada Saat Bertransaksi Di ATM Dan Patuhi Tata Tertib Berlalulintas.WhatsApp Image 2019-07-26 at 09.25.22

Kasat Sabhara. AKP. Wicksan Saat Dikonfirmasi Mengatakan “Kami Akan Selalu Menghimbau Masyarakat Agar Selalu Waspada Dan Tidak Untuk Menggunakan Perhiasan Yang Berlebihan Saat Keluar Rumah Dan Apabila Keluar Rumah Mengendarai Kendaraan Bermotor Diwajibkan Memakai Helm Dan Kelengkapan Surat-Surat Kendaraannya. Kita Upayakan Pencegahan Adanya Niat Dari Pelaku Tindak Kejahatan Khususnya Wilayah Hukum Polres Pasuruan  Dan Juga Akan Memberikan Sanksi Tegas Kepada Pelanggar Yang Tidak Tertib Berlalulintas”,Tegasnya.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms