Antisipasi virus Corona Seluruh Babinkamtibmas Berikan Himbauan di Desa Binaannya.

IMG-20200323-WA0069

Prigen -Perlu kita ketahui bersama bahwa semakin cepatnya penyebaran virus corona / Covid-19 dengan meningkatnya orang dinyatakan positif Covid-19, Kapolri Jenderal Idham Azis mengelurakan maklumat yang diterbitkan pada Kamis (19/3).

IMG-20200323-WA0039Oleh karena itu selain melakukan himbauan keliling dengan menggunakan pengeras suara dan ranmor dinas , Pada hari ini senin tanggal 23 maret 2020 seluruh Bhabinkamtibmas polsek prigen mekakukan binluh di desanya masing masing tentang antisipasi peyebaran virus corona termasuk pemasangan maklumat Kapolri tentang antisipasi penyebaran virus corona tersebut.

IMG-20200323-WA0045Kapolsek Prigen Polres Pasuruan AKP Slamet Wahyudi SH.MH mengatakan ” maklumat itu dikeluarkan agar penyebaran virus tidak semakin meluas dan berkembang menjadi ganguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat”. Selain itu anggota Bhabinkamtibmas di harapkan memonitor apabila ada warganya yang terjangkit virus corona agar segera dilakukan tindakan medis, selain itu Bhabinkamtibmas dapat memberikan suasana tenang kepada warganya.pinta kapolsek Prigen.

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi