Apel Pagi, Kapolsek Nongkojajar Sosialisasikan Program Kapolres Pasuruan “ASMARA PAS RAMADHAN”

IMG-20180516-WA0059
Kapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H pimpin langsung pelaksanaan Apel Pagi yang diikuti oleh para kanit dan anggota Polsek Nongkojajar, Rabu (16/05/2018) pagi.
IMG-20180516-WA0067
Dalam kesempatan apel pagi kali ini, Kapolsek Nongkojajar Mensosialisasikan kepada Anggota Polsek Nongkojajar tentang Program baru Bapak Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. yang bersandikan “ASMARA PAS RAMADHAN” yang merupakan singkatan dari Antisipasi Situasi Aman dan Tentram Pasuruan Selama Ramadhan.
IMG-20180516-WA0057
Dalam kesempatan Apel Pagi Ini, Kapolsek Nongkojajar juga Menyematkan  Ban Lengan dan pemasangan Rompi Asmara Fajar dan Asmara Senja Kepada Perwakilan Anggota. Tugas dari Tim Asmara Fajar yaitu melaksanakan patroli setelah sahur untuk mengantisipasi kerawanan 3 C dan Tim Asmara Senja  yang dalam tugasnya melaksanakan patroli menjelang berbuka puasa untuk menjaga Kamseltibcar Lantas.

”Maksud dan tujuan Progam baru dari Bapak Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. ini yaitu untuk memperkuat Tiga Pilar Kecamatan dengan lebih menguasai informasi yang beredar terkait potensi kerawanan Pilkada di Kabupaten Pasuruan, serta juga merupakan kesiapan anggota Tiga Pilar Plus menjelang bulan suci Ramadhan” Ucap AKP Sukiyanto.

Penulis : Rama/Nongkojajar
Publis   : Rama/Nongkojajar