Babinkamtibmas Desa Suwayuwo Monitoring Dana Desa Tahap I Dan Ii Tahun Anggaran 2017

WhatsApp Image 2018-02-08 at 15.02.15Monitoring dan evaluasi dana Desa adalah aspek yang penting dalam menjaga akuntabilitas penggunaan dana Desa. Hal ini dilakukan melalui mekanisme pelaporan secara berjenjang antara tingkat pemerintahan.

Monitoring dan evaluasi dana Desa dilakukan baik oleh pemerintah Kabupaten melalui bapemas pemdes atas kinerja Kepala Desa.

abinkamtibmas Desa Suwayuwo melaksanaan Giat Monitoring dan evaluasi progam Dana Desa tahap I dan II tahun anggaran 2017 Desa Suwayuwo Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan, Kamis (8/2/2018) pukul 09.00 s/d selesei.WhatsApp Image 2018-02-08 at 15.02.12

Dengan telah selesainya pembangunan fisik yang menggunakan DD, Kepala Desa Suwayuwo Abd. Mujib dan LPM Desa Suwayuwo mengundang Tomas, Toga, Bpd dan pendamping Desa Suwayuwo dengan di dampingi¬† Babinkamtibmas Desa Suwayuwo Aiptu Suheri dan Babinsa Sertu Safi’i untuk melihat langsung di lapangan hasil Pembangun fisik yang menggunakan dana Desa tahap I dan II yang berada di enam titik telah selesai dengan baik dan tidak di temukannya penyimpangan.

 

Penulis : Wahidin / Sukorejo

Publish : Indri / Humas