Berbagi Berkah Saat Pandemi Corona

Polsek Gempol Polres Pasuruan-Minggu 31 Mei 2020 Pelaksanaan Dapur Umum Sinergitas TNI dan Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Polsek Gempol dan pendistribusian Nasi bungkus.

Masa pandemik COVID-19 ini memberikan banyak dampak sosial, akibatnya banyak sebagian masyarakat seperti karyawan yang kehilangan pekerjaan, usaha gulung tikar dan kesulitan ekonomi dan lainnya. Nah, momentum ini merupakan saatnya kita berbagi kepada mereka yang nasibnya mungkin tidak lebih beruntung dari kita

Seperti hari Minggu, 31 Mei 2020 pada pukul 11.00 wib s/d 12.00 wib di dapur Umum Sinergitas Polri dan TNI Wil Polsek Gempol melaksanakan pendistribusian Nasi bungkus untuk Makan Siang yang diberikan bagi Petugas Pengamanan dan Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Polsek Gempol.

Adapun Pembagian / pendistribusian Nasi Bungkus dari Dapur umum Sinergitas Polri dan TNI Wil Gempol diantaranya diberikan kepada Petugas Jaga Polsek Gempol 8 bungkus ,Petugas Pos Pam Cek Point Alteri 12 bungkus ,Petugas Pos Pantau Gempol 5 bungkus ,Pos Lantas Gempol 2 bungkus , Mako Koramil Gempol 5 bungkus ,Kantor Kec.Gempol 5 bungkus ,Tukang Becak/Ojek Gempol 13 bungkus,Warga Karangrejo 15 bungkus.
Supeltas 10 bungkus.,Sopir/Tukang/Karyawan 15 bungkus ,dan Warga seputar Desa Kejapanan 10 bungkus.

Dalam pelaksanaan hari itu Total yang sudah distribusikan sebanyak 100 bungkus.Yang dalam pelaksanaan pembagian Bpk.Kapolsek Gempol KOMPOL MARYONO SH bersama Petugas Piket Polsek Gempol dan Petugas Pos Arteri turun langsung untuk membagikannya. Selama giat dapat berjalan dengan aman dan lancar ,dan semua penerima nasi bungkus merasa senang dan mengucapkan trima kasih.

Penulis/publish : Daniel/Humas Gempol