Bersama Babinkamtibmas Ponkesdes Desa Kenduruan Laksanakan Posyandu

IMG-20180407-WA0004

Sukorejo – Bhabinkamtibmas Desa Kenduruan Polsek Sukorejo Polres Pasuruan Aiptu Wahidin bersama sama dengan Petugas Ponkesdes Desa Kenduruan melaksanakan giat posyandu balita Plus Lansia, bertempat di TK Wahidiyah Dusun Jasem Desa Kenduruan Kec. Sukorejo. Bertujuan sambil tatap muka guna menjalin komunikasi dan berkordinasi dengan tokoh dan semua lapisan masyarakat maupun dinas, termasuk petugas ponkesdes desa Kenduruan.

giat posyandu balita Plus Lansia dilaksanakan Oleh “Posyandu Sedap malam 2”, hari Sabtu (7/4/2018) di mulai pukul 09.00 Wib.

IMG-20180407-WA0003

Di hadiri Oleh Sari nurhayati dari Puskesmas Sukorejo, Fitri nur Hamidah dari Ponkesdes Kenduruan, Sigit kurniawan Perawat Ponkesdes Kenduruan yang di bantu ibu-ibu Kader dusun Jasem yaitu Siti Fatimah, Roduyah, Sumarmi, Ida dan Hamama.
Posyandu balita Plus Lansia dihadiri 30 bayi balita dan 26 Lansia.

Kegiatan ini dilakukan bertuju an adanya kebersamaan sinergitas dengan petugas ponkesdes desa Kenduruan. Sigit Kurniawan petugas Kesehatan Desa menyampai kan tentang kegiatan pelayan an kesehatan balita Plus Lansia dan pengobatan gratis dilaksanakan setiap bulan.

IMG-20180407-WA0006

Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan Akp Wiksan yang di hubungi terpisah menyampai kan, Kami perintahkan kepada seluruh anggota yang mengemban babinkamtibmas untuk melekat di desa binaanya dan mengikuti apa kegiatan yang ada di Desa binaanya. terutama memantau yang berkaitan dengan Pilkada serentak tahun 2018 dengan harapan Pilkada di Wilayah hukum Polres Pasuruan Khususnya di Wilayah Sukorejo berjalan aman dan damai.

Kegiatan Posyandu tersebut selesai Pukul 11.00 Wib berjalan lancar dan aman.

Penulis : Wahidin/Sukorejo
Publish : Wahidin/Sukorejo