Bersinergi dengan Masyarakat Usung Jenazah ke Pemakaman

IMG-20180413-WA0008

Sukorejo – Bentuk kepedulian Anggota Polsek Sukorejo, bersinergi dengan masyarakat mengusung jenazah ke pemakaman umum Dusun Kulon Embong Desa Suwayuwo Kec. Sukorejo Pasuruan Jum’at (13/4/18).

Anggota Polsek Sukorejo Polres Pasuruan Sebelum melaksanakan Apel pagi memang wajib hukumnya untuk melaksanakan Gatur Lalin, Adapun tempat tempat yang harus di tempati ada tiga titik. diantaranya di Simpang tiga Ojek Suwayuwo.

Sewaktu Aiptu Nunuk Agus .s bersama Bripda Eko Prasetyo sedang melaksanakan Giat Gatur Lalin, melihat ada iring – iringan masa mengusung Jenazah dengan tanggap Aiptu Nunuk agus s. menjemput dan menggantikan untuk mengusung Keranda jenasah tersebut sedangkan Bripda Eko melaksanakan pengaturan lalin guna menyeberangkan Para Pengusung Keranda jenazah dan Para penta’ziah yang mengiringi di belakangnya.

Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan Akp Wiksan di tempat terpisah menyampaikan, itulah manfaat keberadaan petugas di lapangan maka dari itu saya perintahkan kepada semua Anggota agar di perbanyak di lapangan selain banyak punya kenalalan, bisa membantu masyarakat yang memerlukan kehadiran kita juga Suwayuwo bentuk Giat Prefentif Pungkasnya.

Penulis : Wahidin / Sukorejo
Publish : Wahidin / Sukorejo