Bhabikamtibmas Desa Kenduruan sambang Toga Sampaikan pesan kamtibmas

IMG-20180313-WA0017

Pilkada serentak 2018, Pil Gub dan Pil Bup saat ini sudah memasuki tahapan penetapan DPS Kota / Kabupaten dan penetapan DPS Propinsi.
Guna mengantiskpadi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Polres Pasuruan pada umumnya dan Polsek Sukorejo pada khususnya, Babinkamtibmas Desa Kenduruan Aiptu Wahidin melaksanakan sambang ke kediaman Tokoh Agama di Dusun Doyong utara Rt. 002 Rw.004 Desa Kenduruan, Selasa (13/3/18).

IMG-20180313-WA0018

 

Adapun Tokoh Agama yang di kunjungi yaitu Ust. H. Achmad Nursalim Pengurus TPQ Darul Mubtadiin Dusun Doyong Utara Desa Kenduruan, dan beliau juga Sebagai taqmir Masjid Todiqul janah Desa Wonokerto Kec. Sukorejo.

Dalam persambangannya Aiptu Wahidin menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pesta demokrasi Pemilu Kada serentak Pil Gub dan Pil Bup 2018, Agar Toga ikut serta berperan aktif menghimbau kepada jama’ahnya untuk mengamankan pesta demokrasi yaitu Pil Gub dan Pil Bup 2018 Yang aman. selain itu Babinkamtibmas Desa Kenduruan juga menyampaikan terkait beredarnya kabar yg tidak benar (HOAX) di masyarakat melalui medsos, Ujaran kebencian Isu Orang Gila di hipnotis untuk menyerang kiyai dan masuk pondok maka tomas agar bisa meredam dan jangan mudah percaya .

Aiptu Wahidin juga menyampaikan Program Kapolres Pasuruan Akbp Raydian kokrosono S. I. K dengan PASMANTAPnya agar toga dan tomas juga ikut mendownloadnya untuk dapat menghubungi Polisi dalam keadaan darurat.

IMG-20180313-WA0016

Ucapan terima kasih dari Ust H Achmad nursalim (Toga), dan menyambut baik kehadiran Babinkamtibmas atas kepeduliannya sehingga dapat menyatu untuk mengamankan, dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip, kami siap membantu apa yang telah
Bapak Babinkamtibmas sampaikan sampai menjelang pemilukada 2018 . Ucap Ust. H. Achmad nursalim menutup pembicaraan.

Penulis : Wahidin/Sukorejo
Publis : Wahidin/Sukorejo