Bhabinkamtibmas Berikan Pengamanan Pembagian Sembako dari Dinas Pariwisata dan Polri.

 

.Prigen – Pembagian Sembako kali ini yang datangnya dari Polri dan dinas pariwisata di bagikan kepada karyawan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata.semenjak mewabahnya virus corona yang melanda hampir di 216 negara , Sektor pariwisata menutup usahanya dan sebagian karyawannya di rumahkan. karena dari segi pendapatan tidak menguntungkan.

Untuk meringankan beban hidup karyawan yang di rumahkan beberapa instansi seperti dari dinas tenaga kerja , dinas pariwisata telah memberikan bantuan sembako kepada karyawan yang di rumahkannya.

Sebagaimana pada hari ini tanggal 1 juni 2020 trlah dilaksanakan pembagian sembako dari polri dan dinas pariwisata di lokasi taman safari Indonesia ll. 476 paket telah di berikan kepada karyawan yang telah di rumahkan.adapun paket sembako tersebut berisi Beras,minyak goreng, sarden,tepung terigu, abon, gula , kecap , masker. adapun pelaksanaan sembako sesuai dengan Sop Covid 19 dengan terlebih dahulu du berikan hans sanitizer, pengecekan suhu, jaga jarak antrian, pemakaian sarung tangan terhadap petugas.

Dalam pelaksanaa pembagian sembako tampak hadir bhabinkamtibmas Desa jatiarjo Bripka Priyo,selaku memberikan pengamanan pada giat itu.juga hadir HRD Taman safari Bpk Lalu dan segenap karyawan taman safari Indonesia II yang terkena dampak covid 19.

Tidak di taman safari saja yang telah dilaksanakan pembagian sembako dari dinas pariwisata dan polri tersebut , juga dilaksanakan di tempat lain seperti di Hotel tanjung Plaza prigen, Hotel Surya Prigen , Hotel Royal View, wahana negeri bambuj lumbangrejo, Dan Hotel inna tretes Prigen ,semua sembako yang di bagikan itu, di peruntukan kepada karyawan yang terdampak covid 19

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi