Bhabinkamtibmas Dampingi Bakti Sosial Di Desa Kedung Ringin

IMG-20190707-WA0016

Dalam rangka HUT Polri Ke
73 Polres Pasuruan yang diikuti jajaran Satlantas, Satreskrim, Polsek Beji telah bekerja sama dengan klikjatim.com menggelar bakti sosial “Peduli Pendidikan” di Dusun Ngayunan Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat

Kegiatan sosial ini dilakukan dengan v setempat. Di antaranya 500 pack buku dan alat tulis.

IMG-20190707-WA0017

“Buku dan alat tulis ini sumbangan dari Kasat Lantas AKP Eko Iskandar, Kasat Reskrim AKP Dewa dan jajaran Polsek Beji,” ujar Anggota Satlantas Polres Pasuruan, Aiptu Junaedi.

Setiap pelajar yatim-piatu mendapatkan beberapa jenis peralatan tulis. Mulai dari buku tulis sebanyak 2 pack, 1 pack bolpoin, 1 pensil, 1 pack penghapus dan pengerat pensil.

“Selain pelajar yatim-piatu, kami juga membagikan bantuan ini kepada siswa-siswi yang kurang mampu. Semoga bisa membawa manfaat bagi para penerimanya,” pungkas bintara tinggi yang sehari-hari berdinas di Samsat Bangil tersebut.

Sementara itu, pihak Pemerintah Desa setempat telah mengapresiasi kehadiran Anggota Polri dan yang peduli terhadap pendidikan. Melalui Kepala Wilayah Ngayunan, Suprianto menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari pihak Polres Pasuruan untuk giat ini.

“Terima kasih Bapak polisi atas bantuanya, semoga Pak polisi diberikan kesehatan dan tetap semangat menjaga negeri,” ucap salah satu siswa kelas 6 SDN Kedungringin 2, Makruf