Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersinergi Dalam Pengamanan Ngopi Bareng Banyumili Bersholawat.

IMG-20191110-WA0100

Prigen – Tanggal 12 Robiulawal adalah tanggal kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, dimana pada tanggal tersebut umat islam seluruh dunia memperingatinya, seperti di Indonesia peringatan tersebut dilakukan dan di isi dengan pengajian pengajian baik tingkat pusat sampai ke polosok pelosok desa.

IMG-20191110-WA0104Selain pengajian juga di isi dan dilaksanakan sholawatan , lomba membaca Al’quran, dll.sebagaimana di desa lumbangrejo pada malam ini tanggal 09 Nopember 2019 peringatan tersebut dikemas dengan Ngopi bareng Banyumili bersholawat dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. ratusan orang yang hadir dalam acara tersebut.

Tampak hadir Bhabinkamtibmas dan babinsa desa lumbangrejo dan para undangan, serta jamiyah albanjari Desa Lumbangrejo .sebagai penggagas peringatan hari maulid yang dikemas dengan ngopi bareng ini adalah sdr Bpk MujibbdaawadnSH.MH. dengan suasana memperingati maulid Nabi Muhammad SAW kita sama sama saling menahan emosi, belajar bersabar dan tetap jaga persaudaraan dan ukuwah islamiyah.

IMG-20191110-WA0102Apalagi Desa kita tidak lama lagi melaksanakan pesta demokrasi berupa pemilihan serentak kepala desa di wil pasuruan.untuk itu mari kita jaga suasana piilkades ini dengan aman dan tertib dan kita wujudkan kamtibmas yang mantap di Desa kita.tegas Gus Mujib.

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi