Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Masangan Hadiri Kegiatan Tangkap Lele Dengan Tangan Kosong

IMG-20180107-WA0167Untuk menjaga keamanan dan keakrapan kepada warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Masangan ikut serta menghadiri giat tanggap lele dengan menggunakan tangan kosong dalam rangka ulang tahun anak M. KHOLILI warga Desa Masangan.

IMG-20180107-WA0165Giat tanggap lele dengan menggunakan tangan kosong ini di lakukan di kali iringan Dusun Balongbendo Ds. Masangan, dengan pengunjung laki-laki dan perempuan sebanyak kurang lebih 200 orang dari warga sekitar dan jumlah lele yang disebar sebanyak 400 ikan lele. Selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa giat tersebut juga di hadiri Kasun Balongbendo dan para toga, tomas dan toda Ds. Masangan.

IMG-20180107-WA0166Dalam giat tersebut merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.Pada kesempatan terbut Bhabinkamtibmas juga memberika himbauan kepada warga sekitar agar lebih waspada saat keluar rumah. Periksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah seperti jangan meninggalkan kompor dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya akan terjadi kebakaran.

Kegiatan tersebut selesai pukul 09.30 Wib berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

 

Penulis : Vidia / Piket Command Center

Publish : Piket Command Center