Bhabinkamtibmas Desa Jatiarjo Kec Prigeni Hadiri Pengajian Rutin Al Hidayah Se Kec Prigen.

IMG-20200228-WA0059

Prigen– Siang ini rabu (26/2/ 2020 adalah merupakan agenda rutin pengajian ibu ibu PKK al Hidayah se Kec. Prigen , dimana pengajian rutin ini bergantian di masing masing desa atau kelurahan yang ada di wilayah Kec. Prigen.
dimana pada siang ini pengajian rutin kembali dilaksanakan di Desa Jatiarjo Kec Prigen Kab Pasuruan

Tampak dalam acara Pengajian rutin selain dihadiri kepala Desa, perangkat Desa dan tokoh masyarakat Desa jatiarjo juga turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Jatiarjo Bripka Priyo yang juga sekaligus du ikuti oleh ibu ibu penggerak PKK Se kecamatan Prigen.

IMG-20200228-WA0057Anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah tengah kegiatan masyarakat , seperti hari ini dan pada kesempatan itu bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain,hujan yang terus menerus mengharuskan kita selalu waspada dan peka terhadap situasi. Dan dengan dzikir dan istigosah serta bermunajat kepada Allah Subhanahuwata’ala guna berdoa kemanan dan keselamatan Wilayah prigen dan Pasuruan utamanya saat musim penghujan dimana banyak terjadi bencana di wilayah lainnya, sehingga dijauhkan dari segala Bencana dan mara bahaya

IMG-20200228-WA0055Adapun tauzia ibu nyai Hj Irjah Diana Achmad mengajak jamaah Al Hidayah untuk meningkatkan amal kebaikan dengan bersodaqoh, serta mengingatkan sebagai umat muslim bahwa hidup didunia sangatlah singkat maka isilah hidup dengan berbuat kebajikan serta terus meningkatkan iman dan taqwa dan apalagi hari datang bulan rajab dan hari ini pula umat islam di sunnahkan puasa rajab.laksanakan sunnah tersebut sehingga kita mendapat barokahnya.mari berlomba lomba mencari kebaikan di bulan ini.

Semoga dengan istigosah pada giat ibu ibu PKK AL HIDAYAH mampu menjadikan Kecamatan Prigen Khususnya dan umumnya Pasuruan serta Negeri ini selalu dalam lindungan Allah Subhanhuwata’ala .

penulis/publish : Suwadi/prigen