Bhabinkamtibmas Desa Ketanireng Hadir Dalam Giat Penetapan Anggota BPD Desa Ketanireng Kec. Prigen Kab Pasuruan

IMG-20190514-WA0026

Prigen – Bhabinkamtibmas Polsek Prigen Polres Pasuruan Bripka Homsun, hadiri acara Musyawarah Penetapan Anggota BPD Desa Ketanireng Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan periode tahun 2019 – 2025 di Balai Desa Ketanireng pada hari, senin tanggal 13 Mei 2019

Acara yang dimulai jam 19.00 Wib dihadiri oleh Sekcam Bpk Eko Purnomo , Kepala Desa Ibu Hj Luluk Atun Nasiha Sekdes Bpk Kasir perangkat Desa, Ketua Panitia Pelaksanaan Pemilihan BPD Ds. Ketanireng beserta anggota, Bhabinkamtibmas Bripka Homsun dan Babinsa Serma Rudi dan anggota BPD terpilih diantaranya terfiri dari 6 anggota laki laki dan 1 anggota perempuan serta para Ketua Rt. / Rw., Toga, Tomas dan anggota PKK seluruhnya berjumlah 60 orang.

IMG-20190514-WA0028Acara yang diawali dengan Pembukaan, Sambutan sambutan diantaranya dari Ketua Panitiya yang intinya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pemilihan anggota BPD Desa Ketanireng periode tahun 2019 – 2025 berjalan lancar, dan mengucapakan
terima kasih kepada anggota  BPD yang lama selama menjabat dengan baik.

Sambutan selanjutnya oleh Kepala Desa Ketanireng yang inti sambutan adalah
mengucapkan terimah kasih kepada panitia sehingga semua pemilihan dan  penetapananggota BPD Ketanireng berjalan dangan baik dan lancar, dan ucapan terima kasih kepada anggota BPD Ketanireng lama selama telah bertugas dengan baik.

IMG-20190514-WA0027Selanjutnya acara Kesan dan pesan Anggota BPD Ketanireng kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu Penetapan Anggota BPD Ketanireng prigen periode tahun 2019 – 2025.

Sebelum acara   anggota diakhiri sambutan anggota BPD yang baru yang intinya Mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pemerintah Desa Ketanireng dalam pelaksanaannya yang berjalan dengan lancar dan aman, dan akan menjalankan tugas dangan baik sesuai aturan dan prosedur yang berlaku.

Jam 21.00 Wib acara inti selesai dengan  dilancar dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan doa.

Penulis/ Publish :Suwadi/ Prigen