Bhabinkamtibmas Desa Ngantungan Hadiri Serah Terima Kepala Desa Terpilih Di Balai Desa Ngantungan

IMG-20180103-WA0002Selasa (02/01/2017) di Balai Desa Ngantungan Bripka Arif Budianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngantungan menghadiri acara serah terima Kepala Desa Ngantungan yang terpilih. Acara yang dilaksanakan di Balai Desa Ngantungan sekitar pukul 13.00 Wib. tersebut di hadiri oleh para Muspika Kecamatan Pasrepan, seluruh perangkat Desa Ngantungan serta para Toda dan Tomas Desa Ngantungan.

Sebelumnya saat menjelang pemilihan Kepala Desa Ngantungan, Camat Pasrepan menunjuk Sdr. Samakri sebagai Pjs. Kepala Desa Ngantungan, karena Kepala Desa saat itu ikut mencalonkan kembali pada pemilihan Kepala Desa Ngantungan. Pada tanggal 29 Desember 2017 kemarin Bupati Pasuruan melantik secara serentak Kepala Desa yang terpilih di wilayah Kab. Pasuruan.IMG-20180103-WA0001

Dengan Surat Keputusan Bupati Pasuruan tersebut maka sudah ada Kepala Desa definitif yang terbentuk, sehingga Sdr. Samakri selaku Pjs. Kepala Desa Ngantungan menyerahkan kembali kepemimpinan Desa Ngantungan Kepada Kepala Desa Ngantungan yang sudah terlantik yaitu Kades M. Nazar, adapun seperti kendaraan dinas, stempel Kepala Desa, buku letter C, rekening Desa dan barang – barang milik Desa Ngantungan yang di serahkan oleh Pjs. kepada Kepala Desa M. Nazar Yang sudah terlantik.

Di sela – sela serah terima Kepala Desa tersebut, Bripka Arif Budianto memberikan sedikit himbauan dan saran kepada Kepala Desa M. Nazar yang sudah dilantik, agar kedepannya situasi kamtibmas di Desa Ngantungan lebih kondusif dan pengelolaan Dana Desa Ngantungan lebih transparan dan tepat pada sasaran. Selain itu juga Bripka Arif Budianto menghimbau agar situasi Politik di saat pemilihan Kepala Desa Ngantungan kemarin segera di sudahi dan berharap seluruh masyarakat Desa Ngantungan bersatu untuk menjaga situasi kamtibmas dan pembangunan Desa.

Penulis : Hariyanto / Pasrepan
Publish : Rosi / Humas