Bhabinkamtibmas Desa Parerejo Sampaikan Pesan Kamtibmas Sebelum Khotbah Jum’at di Masjid Arrohmah Parerejo

IMG-20180413-WA0006

PURWODADI – Berlomba-lomba dalam kebaikan, Fastabagul Khoirot dan sampaikan amar ma’ruf hendaklah menjadi pedoman setiap mukmin dan tidak harus menunggu hafid Al-Qur’an maupun hafal ribuan hadist, sampaikan walau hanya satu ayat, sejatinya kita kepada saudara kita hendaklah wattawasaoubil Haq, wattawasaoubil sobri (nasehat-nasehatilah dalam kebenaran dan nasehat-nasehatilah dalam kesabaran).

Inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Parerejo Brigadir Ade Erwan S, siang ini Jum’at (13/4), dimasjid Arrohmah Desa Parerejo, Polisi yang saat ini menjalani program diet, menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Parerejo khususnya jama’ah masjid Arrohmah dalam pelaksanaan sholat Jum’at.
IMG-20180413-WA0005
Pesan kamtibmas yang disampaikan terkait kepedulian keamanan lingkungan, bijak dalam bermedia sosial serta masyarakat cermat dalam sikapi berita HOAX yang berkembang di media sosial, kepada jama’ah sholat Jum’at Arrohmah.

Semoga upaya pre-emtif ini menjadikan lingkungan kita menjadi aman dan kondusif, terlebih di tahun pesta demokrasi semoga wilayah Purwodadi khususnya dan umumnya Pasuruan tetap tentram dan Pilkada 2018 khususnya Pasuruan umumnya Jawatimur berlangsung dengan damai.

Stop HOAX, Stop Narkoba, Stop Isue SARA, Kami Indonesia, Indonesia Damai,Salam PAS MANTAP, Bersama Polri peduli Kamtobmas dan Kamseltibcar Lantas.

Penulis : hubba/purwodadi

Publish : hubba