Bhabinkamtibmas Desa Prodo Hadiri Ujian Kasun Dusun Gendol

17Winongan – Pagi yang cerah dan mudah mudahan secerah harapan masyarakat dusun Gendol desa Prodo kecamatan Winongan kabupaten Pasuruan.

Pagi ini Rabu (7/2/18),  bertempat di balai desa Prodo sedang diadakan ujian kepala dusun Gendol desa Prodo yang di ikuti oleh dua putra terbaik dari dusun Gendol, beliau adalah AHMAD IMAM SUYUTI dan TURMUDI.Turut hadir pada acara ini adalah Kades, Sekdes, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Prido para perangkat dan BPD desa Prodo serta tim pengawas dari kecamatan Winongan.

Untuk menentukan siapa yang terbaik diantara dua putra pilihan yang kebetulan masi ada hubungan family ini panitia harus menentukan lewat ujian karena bagaimanapun warga dusun Gendol hanya memerlukan seorang Kepala dusun/Kasun.

Setelah melalui serangkaian materi ujian yang di berikan tim penguji dan akhirnya panitia menemukan satu diantara dua putra terbaik dusun Gendol yang di nyatakan lulus untuk mengabdi buat warga dusun Gendol, ya beliau adalah AHMAD IMAM18 SUYUTI yang di nyatakan layak oleh panitia.

Dalam ujian penentuan Kasun Gendol ini tidak ada yang menang dan kalah, karena pada dasarnya ini adalah kemenangan masyarakat Gendol semuanya, baik yang menang dan kurang beruntung pada ujian ini mari kita bersama sama berbuat yang baik untuk kemajuan desa Prodo. pesan Bpk. LUKMAN HAKIM selaku Kades Prodo.

Selamat saya ucapkan kepada peserta yang lulus ujian ini dan jangan berkecil hati buat yang tidak lulus, tetap jaga persaudaraan dan jangan menciptakan permusuhan, buat yang lulus sambil menunggu pelantikan silahkan untuk mulai belajar apa yang harus dilakukan seorang Kasun dan bagi yang tidak lulus yakinlah bahwah Allah punya rencana yang lebih indah buat kalian. nasihat Bripka AGUS PURNOMO selaku Bhabin desa Prodo.

Penulis : Janu/Winongan

Publish : Ds/Humas