Bhabinkamtibmas Hadir Pada Giat Halal Bihalal NU Ranting Desa Sukoreno.

IMG-20190701-WA0021

Prigen – Bertempat di Dusun Brubuh Desa Sukoreno Kec. Prigen Kab. Pasuruan pada hari minggu tgl 30 juni 2019 di mulai dari jam 13.00 wib sampai dengan pukul 16.30 wib telah dilaksanakan giat acara halal bihalal Nadhatul Ulama ( NU) Ranting Desa Sukoreno.

Banyak warga NU baik muslimin / muslimat dari berbagai Dusun yang ada di Desa Sukoreno yang hadir di tempat tersebut guna menghadiri Undangan halal bihalal oleh panitia.

IMG-20190701-WA0019Acara ini merupakan acara rutin pasca tahunan dilaksanakan setelah pelaksanaan puasa ramadhan dan hari raya idul fitri beberapa minggu yang lalu.selain itu untuk memupuk silaturahmi sesama warga NU di acara tersebut.kata salah satu Panitia.serta dilaksanakan pelantikan ikatan pelajar Nadhatul Ulama (IPNU)

Tampak hadir pada giat acara halal bihalal tersebut Kepala Desa Sukoreno Bpk Karianto Hadi, Ketua NU ranting sukoreno Bpk Hambali.Babinsa Desa Sukoreno Sertu Rofik , Bhabinkamtibmas Desa Sukoreno Brigadir Aang Z, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama , fatayat / Muslimat serta beberapa anggota Banser.

IMG-20190701-WA0018Pada puncak acara halal bihalal tersebut seluruh hadirin mendapat santapan rohani oleh ustad M. Yakup dari pondok ngalah Purwosari di antaranya mengajak manusia untuk selalu menjalin hubungan antara manusia dengan Tuhannya dan menjalin hubungan manusia dengan manusia.dan acara tersebut dari awal dan akhir berjalan lancar dan tertib.

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi