Bhabinkamtibmas Hadiri Kendurenmas di Desa Watulumbung.

  1. IMG-20190711-WA0017

Lumbang – Pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2019, dimulai jam 08.00 Wib bertempat di Lapangan Desa Watulumbung dilaksanakan acara “Kendurenmas” (Kendaraan Urun Rembug Masyarakat), pelayanan gratis dalam program unggulan Kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan oleh PemKab. Pasuruan, yang dihadiri sekitar 700 orang warga Kecamatan Lumbang.

IMG-20190711-WA0011

Hadir dalam acara tersebut Anang Saiful Wijaya SH.,MM (Asisten I PemKab. Pasuruan), M Agus Masjadhi S.sos,. Msi (Camat Lumbang), Aipda Sigit Novianto (mewakili Kapolsek Lumbang), Pelda Suherman (mewakili Danramil Lumbang), Kepala UPT dan Instansi se Kecamatan Lumbang, Kades Se Kecamatan Lumbang, Warga Masyarakat Kecamatan Lumbang dan umum.

IMG-20190711-WA0012

Dalam kegiatan Kendurenmas ini ada beberapa Pelayanan Masyarakat antara lain pelayananKTP, KK dan Akte Lahir, Pajak bumi dan Bangunan, BPJS, SIUP dan IMB, pemeriksaan Mata, Peternakan dan Ketahanan Pangan, Perpustakaan, Perikanan, KB, Donor Darah dan PMI, Koperasi dan UMKM, Bank Sampah dan Bank Jatim, Dinsos (PKH dan SK. Miskin), Kesehatan, Tenaga Kerja (Kartu Kuning).
Camat Lumbang M.A. Masjadhi S.sos., Msi, yang antara lain :
– Terimakasih kasih kepada Bapak Asisten I PemKab. Pasuruan dan seluruh undangan yang hadir.
– Syukur alhamdulillah masyarakat Lumbang sangat antusias hadir, pukul 06.00 wib sudah hadir untuk memanfaatkan pelayanan yang telah disediakan.

Sambutan Asisten I Pemkab Pasuruan Anang Saiful Wijaya SH.,MM , yang antara lain :
– Terimakasih kepada Muspika dan masyarakat Lumbang yang telah hadir
– PemKab Pasuruan mempunyai Program Kendurenmas melalui layanan keliling secara gratis agar selalu mendekatkan kepada segala bentuk pelayanan masyarakat yang lebih mudah dan transparan kepada masyarakat.
– Kemungkinan Kendurenmas di Lumbang akan dilaksanakan 2 minggu sekali demi peningkatan pelayanan sesuai program bapak Bupati
– Semoga masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan baik.

Penulis : Fayeng

Publish : Fayeng