BHABINKAMTIBMAS HADIRI SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA KAYOMAN PURWOSARI

Bhabinkamtibmas Desa Kayoman bersama Petugas Kecamatan Purwosari dan terkait lainnya.
Bhabinkamtibmas Desa Kayoman bersama Petugas Kecamatan Purwosari dan terkait lainnya.

Purwosari – Serah terima jabatan Kepala Desa Kayoman yang telah berakhir masa jabatan ke pejabat sementara dilaksanakan di Balai Desa Kayoman pada hari Rabu 4/12/2019. Serah terima dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Purwosari Krisno Adji, Bhabinkamtibmas Desa Kayoman Bripka A. Bambang P, Babinsa Desa Kayoman Sertu Juwanto, Sekretaris Desa Kayoman Mahfudz beserta perangkat Desa, Pjs. Kepala Desa Kayoman Moh. Kasiyan, Ketua BPD Safiul Islam beserta anggota, tokoh agama, toloh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Kayoman.

Sekretaris Desa Kayoman mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas baru sebagai Pjs. Kepala Desa Kayoman. Pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak yang lalu Desa Kayoman dalam keadaan kondusif termasuk pasca pemilihan Kepala Desa juga aman terkendali. Dan sebentar lagi Kayoman sudah memiliki Kepala Desa terpilih yaitu Syahroni. Semua barang inventaris yang dimiliki Desa Kayoman sudah diserahkan dan semua tertulis di dalam memori serah terima jabatan.

IMG-20191205-WA0068

Pjs. Kepala Desa Kayoman menyampaikan permisi dan mohon ijin kepada seluruh tokoh dan warga Desa Kayoman untuk menjalankan tugas sebagai Pjs. Kepala Desa Kayoman. Meminta dukungan dari segala elemen masyarakat guna melaksanakan tugas di Desa Kayoman. Kasi Pemerintahan Kecamatan Purwosari menyampaikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Kayoman yang telah sukses melaksanakan pemilihan Kepala Desa dalam keadaan aman terkendali. Pihak Kecamatan menugaskan pegawainya di 9 Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa untuk diisi pejabat sementara Kepala Desa sehingga menunjang kekosongan Kepala Desa guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Meminta seluruh aparatur Desa terkait untuk mendukung pejabat sementara Kepala Desa agar bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai harapan dan arahan dari Kecamatan.

Penulis : Kasihumas Polsek Purwosari, Aiptu I Kadek Sudiana.