Bhabinkamtibmas Polsek Prigen Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

059b406b-6429-48ba-a1cf-e0f3570ab158Prigen РBukan hal yang asing lagi bagi kita semua baik mendengar atau melihat melalui Televisi bahwa Narkoba menjadi musuh kita bagi generasi penerus harapan bangsa ini. Di mana kita ketahui bahwa peredaran Narkoba di Indonesia sangat banyak dan sudah mempengaruhi sendi Рsendi kehidupan di semua lapisan masyarakat,  baik kota atau pedesaan bahkan sudah masuk ke tempat Рtempat pendidikan baik formal maupun non formal.

Pada siang ini di SDN Lumbangrejo I Prigen. Bhabinkamtibmas Lumbangrejo melakukan binluh tentang bahaya dan dampak dari penyalagunaan Narkoba. Bhabinkamtibmas pada binluh tersebut mengatakan sudah berapa banyak orang yang meninggal karena memakai Narkoba. Apalagi sekarang tempat – tempat pendidikan sebagai tempat peredaran Narkoba yang di lakukan oleh bandar – bandar narkoba. Dan peredarannya sudah masuk ke tempat – tempat pendidikan terendah (SD) dengan berbagai cara yang dikemas dengan makanan / jajanan yang di sukai anak – anak atau di kemas dengan produk yang tren dan menarik buat pelajar (contoh penggunaan rokok electric / vape )

Pada akhir binluh Bhabinkamtibmas Polsek Prigen Bripka Arif meminta pada guru – guru termasuk anak didiknya untuk bersama sama memerangi Narkoba karena Narkoba merusak sendi – sendi kehidupan kita semua.

 

Penulis : Suwadi / Prigen

Publis   : Rosi / Humas