Bhabinkamtibmas Tejowangi Hadiri Musyawarah Bersama Warganya Dalam Pembangunan Balai Desa Tejowangi

a9943fdc-3c0b-48c4-9c59-16abd613888dDalam rangka musyawarah untuk menemukan titik terang dalam sebuat permasalah, Pada hari Selasa (29/08/2017) masyarakat Desa Tejowangi melaksanakan musyawarah yang di mulai pukul 19.30 s/d 22.43 Wib bertempat di Balai Desa Sementara (Rumah Kades Tejowangi) Dsn. Kemirahan Ds. Tejowangi Kec. Purwosari Kab. Pasuruan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan perwakilan warga Desa Tejowangi yang dihadiri kurang lebih 80 warga, turut hadir pula Muspika, Bhabinkamtibmas Desa Tejowangi, Ketua elemen Tebang Tejowangi.

Adapun pertemuan membahas tentang ketidaksetujuan Sdr Amin (Elemen TEBANG/Tejowangi Bangkit) atas penempatan Balai Desa yang menurutnya tidak strategis apabila Balai Desa Tejowangi diusulkan oleh Kades ditempatkan di Dsn. Kebonduren Ds. Tejowangi Kec. Purwosari Kab. Pasuruan.adfea053-0c40-43fe-bf13-a4d22a885de7

Selanjutnya dilakukan voting yang dipimpin oleh Camat Purwosari Eka Wara Brehaspati dengan diperoleh hasil kesepakatan, untuk warga Ds Tejowangi 80% dari para Toga,Tomas dan perwakilan warga menerima dan tidak mempermasalahkan apabila Balai Desa ditempatkan di Dusun Kebonduren Desa Tejowangi.

Setelah dilakukan musyawarah, diperoleh hasil sebagian besar warga Desa Tejowangi menerima apabila Balai Desa ditempatkan di lokasi dekat lapangan Sepakbola Dsn. Kebonduren Ds. Tejowangi Kec. Purwosari Kab. Pasuruan.

Penulis : Purwo / Purwosari

Publis : Vian / Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>