Bupati Pasuruan Dapat Kejutan dari Kapolres Pasuruan, Di Hari Ulang Tahun Yang Ke – 49

WhatsApp Image 2019-11-10 at 09.44.15PASURUAN – Tepat Pada Hari Pahlawan Tanggal 10 November 2019 Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA Genap Berumur 49 Tahun. Orang Nomor Satu Di Kabupaten Pasuruan Ini Mendapatkan Kejutan Di Hari Istimewa Itu Dari Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H, Dan Anggota Polres Pasuruan, Di Lapangan Upacara Perkantoran Raci Kabupaten Pasuruan, Minggu (10/11)

Kejutan Itu Dengan Membopong Bupati Pasuruan Oleh Anggota Polres Pasuruan Setelah Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan , Di Lapangan Upacara Perkantoran Raci Kabupaten Pasuuran.WhatsApp Image 2019-11-10 at 09.44.15(1)

Diawali Dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Berlanjut Dengan Peniupan Lilin Ulang Tahun Dan Pemotongan Kue. Acara Diselingi Canda Tawa Saat Bupati Pasuruan Memberikan Potongan Kue Kepada Kapolres Dan Kapolres Memberikan Sedikit Coretan Kue Di Wajah Bupati, Dengan Menyanyikan Secara Bersama-Sama Lagu Selamat Ulang Tahun.

Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., Beserta Anggota Menyampaikan Ia Memang Sengaja Datang Untuk Memberikan Surprise Di Hari Jadi Bupati Pasuruan Yang Ke- 49 Tahun.

WhatsApp Image 2019-11-10 at 09.44.15(3)“Saya Ucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke -49 Bapak Bupati Pasuruan. Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu, Diberikan Rezeki Dan Lancar Karirnya,” Ucap Kapolres Pasuruan.

Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA Menyampaikan Terima Kasih Kepada Kapolres Pasuruan Berserta Anggota Yang Telah Memberikan Kejutan Di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke 49 Ini.WhatsApp Image 2019-11-10 at 09.44.15(5)

“Terima Kasih Pak Kapolres Beserta Tim Atas Kejutan Dan Kado Istimewa Ini. Semoga Kebersamaan Dan Sinergitas TNI, Polri Dan Pemkab Tetap Bisa Kita Rajut Kita Jalin Untuk Bersama-Sama Menjaga Pasuruan Agar Tetap Kondusif,” Ungkapnya.

Turut Hadir Dalam Acara Ini Wakil Bupati Pasuruan K.H., Mujib Imron Dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

 

Penulis & Publish : Pndh Hms