Cegah Corona, Polsek Prigen Dan Warga bersama sama Melakukan Semprot Disenfaktan .

IMG-20200326-WA0234

Prigen – Pada pagi ini rabu tanggal 25 maret 2020 yang bersamaan hari libur Nasional yakni Hari Nyepi jajaran Polsek prigen dan warga masyarakat dan instansi terkait bersama sama melalukan penyemprotan dengan menggunakan disenfaktan di tempat tempat tertentu.

IMG-20200326-WA0235Untuk pagi ini sebagai sasaran penyemprotan adalah lapak lapak kaki lima yang berada di depan Hotel Surya, lingkungan Pesanggrahan , lingkungan prigen Barat dan Dsn Jagil Gambiran prigen , Desa Leduk Prigen Desa Jatiarjo Prigen.

Perlu di ketahui bersama bahwa kemarin dan kemarin lusa juga babinsa dan bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat juga melakukan hal sama di desa binaannya masing masing. dan juga memberikan sosialisasi tentang penyebaran virus corona kepada warga masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan kebersihan lin gkungan sendiri dan lingkungan masyarakat.

IMG-20200326-WA0236Gerakan himbauan tentang antisipasi penyebaran virus Corona / Covid 19 ini serta pencegahan dengan melakukan penyemprotan dengan disenfaktan yang dilakukan jajaran polsek prigen ini bersama instansi terkait untuk pencegahan / penyebaran virus Corona di Kecamatan Prigen .tegas Kapolsek Prigen AKP Slamet Wahyudi SH.MH.

Penulis : Suwadi / Prigen
Publish : Suwadi