Cegah Dampak Negatif Dari Internet Dengan Sosialisasi Terpadu

2Gempol – Jumat (02/2/18), Panit Lantas Polsek Gempol Bpk.Ipda Gatot Subroto bersama anggota Bhabinsa dan perwakilan Guru Kec.Gempol berinisiatif melaksanakan giat pemasangan Sticker Himbauan pembatasan Jam kunjung untuk anak Sekolah di Warnet,Warung ber Wifi dan pemasangan himbauan pada Tempat penitipan Spd. Motor agar tidak boleh menitip motor dalam kondisi protolan atau knalpot brong melainkan harus sesuai spectec.

Yang mana dengan kecanggihan Informasi sekarang ini kita dapat memperoleh berbagai macam kebutuhan atau informasi lewat internet saja seperti berita,pendidikan, hiburan,belanja,dan informasi lainnya tanpa batas di internet.3

Sebab selain bermanfaat positif, tentunya tak lepas dari hal negatif.karena diindikasikan masih banyaknya situs yang berbau negatif, seperti konten Sara, Radikalisme, Pornografi,dan masih banyak lainnya,Dan meskipun Internet memang sangat dibutuhkan untuk memajukan pendidikan para pelajar, namun kita harus selalu aktif mengawasi penggunaan internet untuk para pelajar,khususnya yang masih dibawah umur .

Dan dengan diadakannya kegiatan seperti itu minimal bisa membentengi generasi muda kita dari situs-situs yang mengancam moral generasi anak bangsa.

Penulis : Daniel/Gempol

Publish : Ds/Humas