Cegah Kriminalitas, anggota Laksanakan Patroli Wilayah sepi pemukiman warga

Bangil – Untuk mencegah dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, anggota unit Sabhara Polsek Bangil melaksanakan patroli dalam wilayah hukum Polsek Bangil Polres Pasuruan terutama di wilayah yang jauh dari pemukiman warga.

IMG-20180928-WA0105

Dengan menggunakan Mobil dinas patroli Bripka Rumeni dan Bripka Abdul Manap melaksanakan patroli kewilayah  yang rawan kriminalitas dan jauh dari pemukiman warga penduduk, Rabu (10/10/2018).

Kegiatan Patroli yang dilakukan secara rutin tersebut dilaksanakan pada jam jam rawan jambret terutama pada saat ini pulang kerja bagi para Karyawan pabrik terutama yang ada dikawasan Pier Rembang, yaitu antara jam 15.30 Wib sampai dengan waktu jelang Sholat Maghrib.

Jalur karyawan pulang kerja adalah melewati jalan raya yang kategori merupakan jalan yang rawan terjadinya tindak pidana Pejambretan dan perampasan Sepeda motor.

IMG-20180928-WA0104

Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana jalanan, tujuan patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan yang melintas dijalan yang merupakan jalur yang menghubungkan antata kota Surabaya – Banyuwangi.

Dan tentu selain patroli yang dilakukan oleh anggota Sabhara, tak ketinggalan pula antisipasi terhadap pelaku kejahatan dijalan raya, juga dilakukan oleh anggota Polsek Bangil yang berpakaian preman, dengan harapan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangil tetap terjaga dengan aman kondusif, merupakan harapan pihak Polri maupun dari masyarakat.

Penulis/Publish : Hms Bgl/Snd.