Cegah Mewabahnya Covid-19 diwilayah,Kapolsek Rangkul Ulama

 

IMG-20210220-WA0018

Rembang* Wabah Pandemi covid-19 masih melanda tanah air khususnya di wilayah Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, meskipun sebagian kecil desa di wilayah Kecamatan Rembang masuk dalam zona Kuning.

Guna memberikan pemahaman terhadap masyarakat dalam pencegahan wabah pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Rembang,Kapolsek Rembang AKP. Sariyanto.,SH.MH bersama Muspika melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas di salah satu Pondok Pesantren yang ditunjuk sebagai Ponpes Tangguh di kecamatan Rembang yaitu ‘Ponpes Tangguh Da’watul Khoirot’ yang bertempat di Ds.Krengih Kec. Rembang.(19/02/21).

Dalam safari Kamtibmasnya tersebut selain mengajak KH.Muslim ikrom beserta yang lain selaku Tokoh Agama selain sebagai Panutan didalam Lingkup Pondok Pesantren, maupun warga kecamatan Rembang untuk Bersama dengan Polri dan Muspika mengajak warga selalu taati Protokol Kesehatan guna mencegah mewabah nya Covid-19 di wilayah Kecamatan Rembang.

Selain itu juga Kapolsek Rembang juga mengajak tokoh agama agar bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, bekerja sama dengan pihak terkait guna antisipasi bencana di musim hujan,menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta waspada terhadap penyebaran berita hoax dan antisipasi penyebaran paham radikalisme yang berakibat terhadap perpecahan Persatuan dan Kesatuan NKRI.

Penulis:idr/rbg

Publish:idr/rbg