Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Beji Giatkan Patroli Dini Hari

IMG-20170531-WA0061 (2)Idul Fitri adalah hari yang dinanti saat memasuki Bulan Suci Ramadhan saat ini, dan setelah berpuasa selama 30 hari penuh hari tersebut merupakan hari yang ditunggu-tunggu utamanya untuk menggunakan pakaian baru sepatu baru dan sebagainya, dengan adanya situasi seperti tersebut dapat memicu terjadinya kenaikan tindakan kriminalitas.

Untuk menyikapi hal tersebut anggota Polsek Beji Polres Pasuruan AIPTU Abdul Rochim gencar untuk melaksanakan Patroli Subuh, karena diperkirakan jam rawan akan terjadinya tindak kriminal pada waktu tersebut, dini hari (Rabu, 31/05/2017).

Dengan menggunakan Mobil Patroli anggota Polsek Beji Polres Pasuruan menempati titik-titik rawan kejadian kriminalitas, “meskipun mengantuk kami selalu tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam bentuk patroli,” ujar AIPTU Abdul Rochim.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Subuh ini, semoga dapat meminimalisir tindak kriminal saat Bulan Suci Ramadhan dan dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.

Penulis : Mawar / Beji

Publis : Indri / Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>