Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Wakapolsek Bangil Silaturahmi Terhadap Toga

20Bangil – Rabu (07/03/2018), Disela-sela tugas dan tanggung jawab sebagai Wakapolsek Bangil Polres Pasuruan AKP SALIM, S.H., didampingi Kanit Binmas Polsek Bangil Aiptu Bambang Suryono dan Panit Intel Polsek Bangil Aiptu Adi Kuswanto melaksanakan sambang Desa kepada Toga.

Dalam kesempatan kali ini Waka Polsek Bangil menyampaikan pesan Kamtibmas ke pada Tokoh Agama Ust. Kadir Bin Juber selaku pembina/ ketua Jama’ah AR-Riyadh Kel. Kersikan Kec. Bangil Kab. Pasuruan, dalam rangka menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara serentak pada tahun 2018, di himbau kepada para tokoh agama untuk ikut serta menjaga kamtibmas dan agar dapat memberikan aspirasinya dalam pemilihan Pilkada Th. 2018.
Tak lupa dalam kesempatan tersebut AKP SALIM, S.H. menyampaikan untuk menyikapi situasi yang sedang berkembang apabila ada orang yang tidak dikenal atau isu orang gila yang berada di lingkungan sekitar/Ponpes dan atau yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian dan untuk tidak mengambil tindakan sendiri.

Penulis : Vidia/Leni Piket  CC

Publish : Ds/Humas