Ciptakan Situasi yang Kondusif Bhabinkamtibmas Sambangi Balon Pilkades Desa Binaan

Rembang, Bakal calon Kades yang dinyatakan lolos verifikasi di masing-masing Desa sudah diketahui mengingat kemarin pada hari Minggu tanggal 07/10 merupakan hari terakhir pengumuman hasil verifikasi di masing-masing Desa.

Menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas pada masing-masing Desa jemput bola untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah desa binaannya melaksanakan kegiatan sambang desa dengan sasaran Bakal Calon yang dinyatakan lulus verifikasi.

IMG-20191008-WA0048

IMG-20191008-WA0050

Hari ini Rabu (09/10) Bhabinkamtibmas Desa Kanigoro Aiptu Sugeng bersama anggota Babinsa dan anggota Koramil Rembang dan perangkat Desa setempat melaksanakan kegiatan sambang ke rumah Bakal Calon Kades Bpk M Sadat.

Dalam kegiatan sambang Bakal Calon Kades tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng bersama rekan-rekan yang lain memberikan himbauan kamtibmas kepada bakal calon Kades dan mengingatkan kepada para tim sukses nya atau pendukungnya untuk bersama-sama ciptakan situasi yang kondusif, serta menjaga kerukunan sesama warga terutama antar pendukung sehingga tercipta situasi yang aman.Beliau juga menyampaikan jangan sampai dengan adanya Pilkades yang akan segera dihelat nanti,menjadikan perpecahan  di masing-masing pendukung.

 

Penulis:Indra/Rembang

Publish:Indra/Rembang