Dalam masa tenang diwilayah sukorejo Kanit Binmas mendampingi ketua Panwaslu bersama anggotanya melakukan pelepasan dan penurunan baleho Caleg dan Capres

IMG-20190414-WA0165

Sukorejo pada hari Minggu tanggal 14 2019 jam 15.00 wib Kanit Binmas Ipda Karsono, Kanit Intel bersama Anggota Polsek Sukorejo serta Ketua panwaslu kec. Sukorejo bpk Asno beserta anggota , satpol pp kec. Sukorejo bpk warno, melaksanakan penurunan atau pelepasan baleho pileg maupun pilpres di wilayah kec sukorejo.

Dalam pelaksanakan tersebut Kanit Binmas selalu melakulan koordinasi dengan Panwaslu serta satpol pp wilayah sukorejo untuk penertipan gambar para caleg pileg maupun pilpres yang ada di Jalan raya maupun di kampung kampung yang ada gambar para caleg tersebut dalam masa tenang di mulai hari ini minggu tanggal 14 april sampai tanggal 16 april 2019 dan dilanjutkan untuk pelaksanaan pencoblosan yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 serentak seluruh Negara Indonesia.

IMG-20190414-WA0164

Salah satu langkah menandakan hari tenang, maka pada hari ini Panwaslu didampingi Kanit Binmas dan anggota Polsek Sukorejo melakukan pelepasan Baleho Pileg dan pilpres selanjutnya di amankan di kantor PPK Kec. Sukorejo.

Penulis/Publish : Wijianto/Humas skj