DEKLARASI ANTI NARKOBA SATRESNARKOBA POLRES PASURUAN

IMG-20160425-WA0040Adalah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk bersatu dan menyatukan tekat dalam memberantas peredaran gelap NARKOTIKA.

Tidaklah selesai kalau masalah Narkoba yang pada akhir-akhir ini sudah merasuk ke berbagai kalangan bukan hanya muda mudi yang keluar masuk diskotik ataupun muda mudi yg keluar malam namun, narkoba sudah merambah di berbagai kalangaan .
Untuk ini sekali lagi menjadi tanggung jawab kita bersama dalam memberantas bisnis narkoba yang jahat dan sangat menghancurkan masa depan generasi penerus Bangsa ini.

Merasa bertanggung dengan maraknya peredaran narkoba di Wilayah Kabupaten Pasuruan terbukti para pelajar dan santri sekabupaten Pasuruan mengadakan ‘DEKLARASI ANTI NARKOBA ‘ minggu 24/4/2016 bertempat di Gor raci yg di kemas sedemikian rupa dengan kegiatan positif dengan lomba yel yel yg intinya jauhi NARKOBA .ada juga lomba menulis surat yang di tujukan kepada bapak Bupati dan melukis slogan anti dan bahaya Narkoba.

Acara ini di hadiri Bupati Pasuruan serta pejabat Pemerintahan Kabupaten Pasuruan, Wakapolres Pasuruan beserta Kasat Narkoba dan anggotanya serta pelajar se Kabupaten Pasuruan.

Acara ini kerja sama dengan jurnalis RADAR BROMO salah satu koran nya orang pasuruan, SATRESNARKOBA Polres Pasuruan  dan Pemerintah Kabupaten pasuruan yang baru-baru ini juga  membentuk satgas  P 4 GN yang dikandung maksud dalam giat ini adalah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan menjauhi narkoba sekaligus menyatakan “HARAM NARKOBA ADA DI BUMI PASURUAN”.
( p.10 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>