Dengan semangat tinggi Babinkamtimbas Desa Pakukerto, Babinsa bersama perangkat desa juga warga melaksanakan gotong royong bedah rumah milik warga yang tidak mampu

IMG-20191110-WA0017

Sukorejo pada hari Minggu tanggal 10 Nopember 2019 jam 09.00 Wib, Babinkamtibmas Desa Pakukerto bersama Baninsa dan juga perangkat serta masyarakat Desa Pakukerto melaksanakan Bedah Rumah yang tidak layak huni milik warga An. Kandek umur 72 tahun hidup sendirian di Dsn Kemiri RT 02 RW 02 Desa Pakukerto kecamatan Sukorejo kabupaten Pasuruan.

IMG-20191110-WA0016

Dengan semangat yang tinggi di hari libur Babinkamtibmas Sukorejo AIPTU SUPARJO yang selalu dekat dengan desa binaan bersama babinsa juga masyarakat melaksakan kerja bhanti atau gotong royong Bedah Rumah yang di Program RTLH dari Kodam berupa bantuan material untuk bedah rumah dan swadaya masyarakat dan perangkat desa setempat.

Dalam pelaksanaan bedah rumah ini masyarakat sangat berantusias untuk membantu babinkamtimbas dan juga babinsa untuk mewujutkan pembangunan rumah milik saudara Kandek yang sdh tidak layak huni.

IMG-20191110-WA0015

Dengan adanya bantuan atau program RTLH ini sangat bermanfaat bagi warga yang tidak mampu di Desa desa dan sdr Kandek sangat berterima kasih atas semua bantuan dari pemerintahan yang mana telah dilaksanakan bedah rumah miliknya.

Penulis/Publish: Wijianto/Humas skj