Dokkes Polres Pasuruan Tes Urin Dadakan Kepada Sopir Bus

IMG-20171228-WA0008Dalam Operasi Sikat II Semeru 2017 merupakan perhatian yang sangat di atensi oleh Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang Tahun Baru 2018. kali ini Dokkes Polres Pasuruan Dr. Patria berkoordinasi dengan Panit Laka Pandaan IPTU Supriyanto, S.H. yang di awaki oleh Dr. Patria melakukan Tes Urine kepada para sopir di Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/12).
Bertempat di Terminal Padaan Kasat Lantas bersama Dokkes Polres Pasuruan melakukan pemeriksaan dadakan kepada para sopir bus yang berada di Terminal Pandaan. kegiatan ini merupakan deteksi dini kepada para pengemudi supir jelang Tahun Baru 2018.

IMG-20171228-WA0005
Dari hasil pemeriksaan Dokkes Polres Pasuruan para sopir bus negatif semua, tidak ada sopir bus yang yang menggunakan Narkoba. Dokkes Polres Pasuruan menjelaskan, dalam pemeriksaan ini merupakan kesiapan Ops Lilin Semeru 2017 agar para sopir bus tidak ugal – ugalan dalam menyupir bus yang mengganggu masyarakat dalam berkendara apalagi pengguna Shabu, ungkap Dr. Patria.
Penulis : Vn / hms
Publis : Vn