Dzikir Dan Do’a Bersama Unsur Tiga Pilar Forpimcam Purwodadi Tutup Tahun 2017

purwodadi7PURWODADI – Jika masyarakat pada umumnya menutup tahun masehi ini dengan perayaan pesta pora, beda halnya dengan yang dilakukan unsur Tiga Pilar Plus Forpimcam Purwodadi, yaitu dengan Dzikir dan Do’a bersama serta menyantuni Anak Yatim dan Piatu.

Tampak Camat Purwodadi Drs H. Wardoyo, Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H., Danramil Purwodadi KAPTEN Arhanut Joni Effendi, para Kades, Pam Swakarsa (Saka Bhayangkara, Orari, Banser, Ansor, Satpol PP) tentunya personil Polsek dan Koramil Purwodadi, semua larut dalam pembacaan Dzikir dan Do’a tutup Tahun 2017 dan sambut Tahun 2018.purwodadi8

Semoga dengan upaya Dzikir dan Do’a yang dipimpin Da’i kamtibmas Ustad Sueb, kedepan menjadikan wilayah Purwodadi selamat dari bencana dan mara bahaya.

Dan Bpk. Camat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Purwodadi yang sudah berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sedangkan Kapolsek menambahkan dalam setiap upaya harus disertai dengan Do’a, karena jika usaha tanpa Do’a berarti sombong, berdoa tanpa usaha adalah mimpi.purwodadi6

Terima kasih kepada semua elemen yang sudah hadir dan Anak Yatim dan Piatu atas Do’a kepada para pemimpin Forpimcam Purwodadi dan untuk keamanan di Purwodadi, Salam PAS MANTAP, Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

 

Penulis : Hubba / Purwodadi

Publish : Rosi / Humas