Gerebek Sampah Peduli Kebersihan Lingkungan

.WhatsApp Image 2018-02-12 at 09.10.57 (1)Pasuruan-Ibu Bupati Pasuruan memimpin langsung kegiatan yang dilaksanakan di kecataman Gempol tepatnya di Dsn.Babat Ds.Randu pitu.

Turut juga memeriahkan acara tersebut antara lain Polri TNI Ketua LBH Kab.Pasuruan serta Muspika Toga Tomas dan seluruh elemen masyarakat kec.Gempol.
Adapun kegiatan yang dimaksud adalah Melaksanakan Gerebek Sampah.
Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan supaya Pasuruan tepatnya di daerah Gempol aman dari banjir yang di sebabkan oleh tumpukan sampah yang menumpuk di selokan”.
Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut acara di buka oleh Ibu Bupati Pasuruan dengan memberi arahan dan masukkan kepada seluruh warga kec.Gempol agar selalu tetap menjaga kebersihan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat membuat saluran air macet dan meyebabkan Banjir.
Tak lupa pula juga Ketua LBH menyampaikan bahwa Kabupaten Pasuruan telah membebaskan lahan seluas 5H di daerah Sukorejo tepatnya di desa Pakukerto.Lahan tersebut kelak di pergunakan untuk pengelolaan Sampah diy seluruh wilayah Kab.Pasuruan.
Setelah melaksanakan kegiatan Gerebek Sampah ibu bupati juga menerima hadiah berupa piagam sebagai wanita peduli lingkunganĀ WhatsApp Image 2018-02-12 at 09.10.57

Penulis : Dewi / Piket CC

Publish : Dewi / Piket CC