GIAT TEST URINE ANGGOTA SAT RESKOBA DAN SAT RESKRIM POLRES PASURUAN DALAM MENDUKUNG OPS SAKAUW 2015

IMG-20151028-WA0006Melalui  Operasi Kepolisian Sakauw 2015 yang akan dilaksanakan secara serentak di jajaran Polda Jatim  dengan tema “KITA SELAMATKAN MASYARAKAT / GENERASI MUDA DARI BAHAYA NARKOBA“, dimana fungsi yang dikedepankan adalah satuan Reserse Narkoba di masing masing wilayah dengan didukung fungsi Operasional Kepolisian lainya, operasi ini  mengedepankan penegakan hukum dan membongkar jaringan narkoba yg ada di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Dalam persiapanya Satuan Reserse Narkoba bersama Sie Propam Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan tes urine secara mendadak terhadap anggota Sat Narkoba dan Sat Reskrim pada saat selesai apel pagi hari Rabu tanggal 28 Oktober 2015 jam 08.30 wib, anggota langsung digiring ke ruang Urdokkes Polres Pasuruan untuk dilakukan test urine dengan tujuan anggota bersih Narkoba, kegiatan yang dilakukan adalah salah satu wujud giat preemtif  dan wasdal, dalam pelaksanaanya diawasi langsung oleh Waka polres pasuruan Kompol Bagus Ikhwan Christian S.I.K.,M.H.

Pelaksanaan giat test urine bagi anggota Reskoba dan Reskrim Polres Pasuruan bekerja sama dengan fungsi terkait yaitu  Provost dan di  bantu dari tim Dokkes Polres Pasuruan,  kegiatan ini sebagian dari wujud wasdal terhadap anggota dan dari hasil pengecekan ke 45 anggota Sat Reskoba dan Sat Reskrim dinyatakan Clear narkoba oleh dr.Patria (kasie dokkes Polres Pasuruan).

Pada pelaksanaan Ops Sakuw 2015 yg akan datang, maka Kasat Narkoba Polres Pasuruan IPTU NANANG SUGIYONO,S.H. bertekat mengungkap jaringan Narkoba sesuai dengan TO yang sudah dikirim di kesatuan atas  yaitu DIT RESNARKOBA Polda Jatim.

Dengan demikian setidaknya satuan Reserse Narkoba Polres Pasuruan dapat menyelamatkan masyarakat / generasi muda dari bahaya Narkoba.

MARI KITA YAKINI  BAHWA HIDUP INDAH TANPA NARKOBA (NNG/P.10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>