Guna Pastikan Ketersedian Beras, Tim Sakera Bersama Sat Sabhara Polres Pasuruan Lakukan Pengecekan Gudang Bulog

WhatsApp Image 2018-01-09 at 15.14.04Hari ini, ini senin tanggal 9 Januari 2018 Tim Sakera (Satuan Anti Kriminalitas Polres Pasuruan) bekerjasama dengan Sat Sabhara Polres Pasuruan telah melaksanakan pemantauan ketersediaan beras.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Gudang Bulog yang bertempat di Japanan Kec. Gempol Kab. Pasuruan guna pengecekan harga eceran tertinggi (HET) beras, adapun saat kegiatan pengecekan dilakukan diperoleh hasil bahwa harga beras medium pada gudang Bulog japanan sebesar Rp. 9350,-/kg.

“Kegiatan ini dilakukan guna menindaklanjuti perintah dari pimpinan agar kesiapan dan ketersediaan beras serta harga beras di pasaran sesuai dengan kebijakan pemerintah”, ujar Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riambodho, S.I.K, M.H.

WhatsApp Image 2018-01-09 at 15.14.04 (1)

Kesediaan beras saat ini dgudang bulog sebanyak 2800 ton dan hari ini telah mendistribusikan ke gudang beras milik warga sebanyak 10 ton. Selain di di Gudang Bulog Japanan Tim Sakera beserta Sat Sabhara Polres Pasuruan juga melakukan pengecekan terhadap harga beras digudang beras mitra bulog, yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Reskrim Polres Pasuruan Iptu Bambang Tri, S.H., dimana diperoleh hasil harga sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET).

 

Penulis : Eri (Piket Command Center)

Publish : Eri